Saturday, March 2, 2019

Tips Memaksimalkan Penghasilan Adsense

Tips Bagaimana Memaksimalkan Adsense
Memaksimalkan adsense - Google Adsense adalah program pengiklan paling populer yang digunakan oleh blogger untuk menghasilkan uang dari blog mereka untuk menghasilkan pendapatan.

Tidak seperti program pengiklan lain, Google Adsense lebih disukai karena tidak menganggu kenyamanan pengunjung saat mengunjungi situs anda, karena jenis iklan yang tersedia adalah Banner, dengan pembagian komisi CPC, di mana publisher dibayar sesuai dengan jumlah klik yang dihasilkan dalam iklan yang dipasang di blog.

Namun, setelah menerima begitu banyak penolakan dan akhirnya diterima sebagai penerbit Google Adsense, penghasilan yang diperoleh terkadang tidak sebesar yang diharapkan (tidak sesuai dengan harapan).

Memang benar bahwa pendapatan Google Adsense tidak jauh berbeda dari program pengiklan CPM seperti Propellerads, tetapi manfaat utama menggunakan Google Adsense sebagai iklan iklan monoton di blog adalah membuatnya terlihat seperti lebih profesional.

Secara umum, blog Indonesia memiliki nilai per klik (BPK) dari $ 0,03 hingga $ 0,08 dengan RPM / PPS dari $ 0,30 hingga $ 0,80. Blog saya sendiri, yang menghasilkan traffic 13.000 VP / hari, memperoleh rata-rata BPK 0,06 USD dengan RPM 0,37 USD (tidak pernah melebihi 0,40 USD) dan dapat menghasilkan antara 3 dan 5 USD per hari.

Tetapi perlu dicatat bahwa hasil ini yang saya peroleh setelah mengoptimalkan iklan, sebelum melakukan optimasi, penghasilan saya hanya 1 hingga 2,5 USD.

Optimalisasi bukanlah hal yang dapat diremehkan, bahkan jika anda hanya membuat beberapa perubahan, pendapatan yang anda hasilkan akan terpengaruh.

Dalam hal ini, saya akan mencoba memberi anda sejumlah optimasi yang saya lakukan untuk meningkatkan pendapatan memaksimalkan Adsense anda. Inilah beberapa tips dalam memaksimalkan Adsense:

Tips Memaksimalkan Adsense Anda

1. Penempatan iklan dengan lokasi strategis
Secara umum, penempatan iklan adalah cara termudah untuk memaksimalkan pendapatan Google Adsense. Untuk membuat pengunjung tertarik untuk melihat iklan, mereka harus ditempatkan di lokasi yang strategis.

Secara umum, lokasi yang paling populer dan paling banyak digunakan adalah lokasi awal dari iklan, artikel dan bagian tengah artikel. Meskipun tidak jarang, ada orang yang lebih suka menempatkan iklan mereka di awal, di akhir dan di bilah samping (Sidebar).

Dalam pengalaman saya, posisi paling strategis dan paling mungkin untuk meningkatkan nilai RKPT adalah posisi di awal, tengah dan akhir artikel.

Terutama jika artikel yang anda buat pendek dan muncul di PageOne di Google, kemungkinan iklan mendapat klik sangat besar, karena area yang dibaca oleh pembaca tidak terlalu lebar dan berpusat pada artikel itu sendiri (dengan iklan terpasang), berbeda dengan jika anda membuat artikel. lama, target pembaca sangat luas, sehingga pembaca tidak punya waktu untuk mengklik iklan anda (karena fokus membaca artikel yang terlalu panjang).

Menggunakan iklan tautan (Link iklan)
Selain iklan banner, ada baiknya menambahkan iklan tautan, atau lebih tepatnya, iklan baris di blog anda. Meskipun pendapatan yang dihasilkan oleh tautan iklan tidak sepenting iklan konten, iklan tautan efektif untuk meningkatkan pendapatan dan memaksimalkan Adsense anda.

Google Adsense menetapkan kebijakan untuk menempatkan iklan untuk 3 iklan konten, 3 iklan tautan, dan 2 iklan pencarian. Jadi, selain menempatkan 3 konten iklan, anda masih dapat menempatkan 3 tautan iklan dan 2 iklan pencarian di blog anda.

Optimalisasi yang terlihat
Optimalisasi yang terlihat ini adalah tips yang saya pahami karena saya sering membaca di Internet, dan semua tips yang kebanyakan diposting di Internet adalah tips yang terlihat. 

Tips pengoptimalan yang terlihat ini dimulai dengan pencarian legal dengan menargetkan HPK dalam jumlah besar dengan pesaing yang lemah, mengoptimalkan situs web di mesin pencari seperti SEO onpage dan offpage, menulis artikel original yang ditargetkan, penempatan dan pemformatan iklan, gambar, dll.

Pengoptimalan yang terlihat ini dapat menghasilkan pendapatan riil. Ini adalah tugas pertama yang harus diselesaikan. Tugas utama yang harus kita lakukan setiap hari sebelum kita dapat mengimplementasikan optimasi tidak terlihat.

Optimalisasi yang tidak terlihat
Pengoptimalan yang tidak terlihat ini adalah pengoptimalan yang tidak terlihat oleh mata tetapi terlihat oleh mesin pencari. Caranya adalah dengan membantu robot Adsense (Mitra Media Google) dan membimbingnya agar dapat memberikan iklan yang benar-benar relevan untuk kata kunci target kita saat ini.Seperti yang kita ketahui, selain peran melarang akun dan situs, robot AdSense bertanggung jawab untuk menayangkan iklan yang relevan. Ini adalah tugas dasar untuk robot ini.

Robot adsense ini (google mediapartner) akan terus berkomunikasi dengan Algoritma mesin pencari (googlebot) setiap kali anda ingin menayangkan iklan kepada pengguna. Agar iklan benar-benar ditargetkan, kita harus dapat mengonfigurasi Robot AdSense dan Googlebot agar memiliki data yang dapat diandalkan untuk menampilkan iklan yang benar-benar bertarget di situs kita. Kita harus membuat data dengan "optimasi tidak terlihat". Ini adalah teknik tersembunyi yang harus kita ketahui dan terapkan.

Lokasi unit iklan
Menempatkan unit iklan untuk memaksimlakan Adsense yang tepat juga merupakan masalah utama bagi blogger.Tetapi untuk optimasi unit iklan, itu harus digunakan dengan benar dan benar untuk menghasilkan pendapatan melalui Google adsense.

Unit iklan dapat diedit untuk menampilkan gambar, teks, dan lainnya. Tampilan disesuaikan dengan halaman web. Anda dapat memilih iklan gambar atau hanya tautan. Yang paling penting adalah memilih unit iklan yang tepat. Tentukan juga ukuran gambar untuk unit iklan anda.

Jika anda memilih tautan Iklan, jangan lupa untuk menentukan warna iklan. Jika anda menggunakan warna biru di tautan blog anda. Anda juga harus menggunakan warna biru untuk unit iklan anda. Jika anda menggunakan oranye, anda juga harus menggunakan oranye.