Saturday, March 2, 2019

Cara Agar Permintaan Akun Adsense Diterima


Cara Agar Permintaan Akun Adsense Diterima
Permintaan Akun Adsense - Google Adsense adalah salah satu cara paling sederhana dan paling bisa anda andalkan untuk mendapatkan penghasilan pasti.Sejak Google Adsense mengambil alih situs web Indonesia pada tahun 2012, banyak penulis dan pemilik blog segera mendaftarkan blog mereka atau situs mereka untuk berpartisipasi dalam salah satu program Pay Per Click (PPC) Google. 

Ketika banyaknyabloggeruntuk medaftarkan akun mereka dengan Google Adsense, maka Google pun secara bertahap memperketat persyaratan agar suatu akun dapat diterima. Untuk saat ini, Google tidak sembarangan dalam menerimaakun untuk menjadi penayang mereka. 

Jangan berharap jika anda ingin mengelola blog atau situs web secara tidak profesional untuk mendapatkan akun Google Adsense. Memang, menurut statistik, Google hanya menerima 3 akun dari 1.000 pengajuan Google Adsense yang diajukan. 

Dibawah ini saya mengulas cara permintaan Google Adsense di setujui.Meskipun mungkin akun anda tidak secara instan untuk diterima sebagai penerbit mereka.Tetapi pelunag mengajukandan permintaan Google Adsense sangat mudah diterima jika anda mengikuti kiat dibawah ini.

Keunikan, harga jual suatu situs dan tingkat orisinalitas suatu situs web atau blog adalah syarat mutlak untuk diterima oleh Google Adsense.

Agar permintaan Google Adsense anda mudah diterima, perhatikan batas minimum posting atau artikel anda.

Jika anda menggunakan WordPress, pastikan situs web atau blog Anda mengandung setidaknya 40 artikel berkualitas, tidak ada duplikat konten dari blog atau situs lain. 

Karena itu, sangat penting agar permintaan Google Adsense anda diterima. Perkaya kata-kata artikel dan sesuaikan relevansi gambar yang ditampilkan dengan konten artikel. Setidaknya di setiap artikel, ada 800 kata. 

Ini jelas artikel dengan konten artikel di blog anda harus luar biasa dan membuat pembaca setia anda enggan meninggalkan situs web atau blog anda atau bahkan menjadi pengunjung setia ke situs Web atau blog anda.

Selalu posting artikel terbaru atau menjadi situs web anda menjadi elegan. Karena ini mampu mendongkrak SERP di Google. jangan lupa perhatikan batas usia situs web atau blog. Setidaknya 3 bulan.

Perhatikan konten situs web atau artikel blog untuk permintaan akun Adsense
Google sangat memperhatikan setiap konten yang dipublish dalam sebuah artikel. Statistik menunjukkan bahwa permintaan Google Adsense anda akan dengan cepat diterima.

Jika mengandung banyak artikel berkualitas tentang kesehatan, pemasaran Internet, perdagangan, hukum, perjalanan, teknologi, kewirausahaan, gaya hidup dan media sosial, dll. Maka kemungkinan besar permintaan akun anda diterima. 

Jangan biarkan situs web atau blog anda mengandung konten yang dilarang keras oleh Google. Aplikasi anda pasti akan ditolak jika beberapa konten yang anda muat mengandung sara dan sejenisnya. Berikut adalah daftar yang harus anda lakukan agar perminataan Google Adsense anda mudah diterima.

Halaman situs Web
Google ingin mengetahui identitas yang jelas dari setiap situs web atau blog yang mengirimkan permintaan Google Adsense. Google ingin memastikan bahwa penerbit yang mengirimkan aplikasi memiliki identitas yang sama dengan penerbit atau blog. Karena itu, pastikan situs web atau blog anda berisi halaman-halaman berikut.

Khusus untuk halaman Tentang (About), pastikan untuk menulis identitas yang sama dengan formulir pengiriman permintaan Google Adsense, seperti nama, alamat lengkap, dan email aktif yang biasanya anda gunakan, seperti yang telah saya jelaskan diatas. 

Ingat, sekarang permintaan Google Adsense sangat ketat. Memfilter setiap kiriman yang masuk, tanpa kehilangan apa pun, yang berdampak pada penolakan untuk pengajuan situs web anda atau blog ke Google Adsense. 

Lengkapi juga halaman About dengan alasan mengapa anda mengelola situs web atau blog dan manfaat yang diperoleh pengunjung situs web atau blog anda. Jelaskan pula secara rinci, pastikan semuanya dikoreksi dengan benar. Semakin anda mengoptimalkan konten halaman, semakin andamendaptakan kemudahan bahwa permintaan Google Adsenseanda akan diterima.

Desain situs web dan pengalaman pengguna
Maksudnya, desain situs tidak rumit, tidak bertele-tele dan Google pun selalu ingin memberikan layanan yang optimal kepada pengguna terhadap iklan mereka. Karena itulah Google selalu berusaha memberikan ikalan ke situs web atau blog terbaik untuk kenyamanan penggunanya atau Visitor. 

Google ingin mewujudkan pengalaman berselancar yang menyenangkan di dunia maya. Karena itu, pastikan situs web atau blog anda memiliki desain yang bagus, sederhana dan indah. 

Pastikan juga situs web atau blog yang anda kelola memiliki navigasi yang baik dan jelas. Ini sudah tuntutan untuk anda jika anda ingin diterima di Google Adsense. Pengalaman pengguna memiliki pengaruh besar apakah diterima atau tidak dalam permintaan akun Google Adsense.

Pasang Kode Google Analytics untuk permintaan Google Adsense
Pastikan anda memasukkan atau menambahkan kode Google Analytics adalah salah satu faktor untuk menerima pengajuan permintaan Google Adsense anda. Ini cukup masuk akal karena kode Google Analytics dapat mengontrol jumlah pengunjung ke situs web atau blog anda. 

Jika anda peduli dengan jumlah pengunjung anda, itu berarti anda serius mengelola situs web atau blog. Ini adalah nilai tambah yang dapat memengaruhi hasil evaluasi Google. Hal kecil ini terkadang luput dari komentar penerbit. 

ID domain dan email
Google juga dapat melihat keseriusan penerbit situs web atau blog dari domain atau situs web blog, pada id email anda. Saya berharap anda dapat berinvestasi sedikit dalam pembelian Domain. 

Di Indonesia sudah banyak, tinggal anda pilih saja. Perlu anda ketahui, jangan sampai gara-gara sepele saat pengajuan permintaan Google Adsense anda di tolaksaat tahap evaluasi yang dilakukan oleh Google. 

Investasikan sedikit uang untuk membeli domain yang anda sukai. Jangan terlalu mengandalkan domain yang belakangnya memiliki embel-embel walaupun anda menggunakan Blogger.com. 

Banyak penerbit menghasilkan keuntungan besar dari program Pay Per Click Google. Tinjau dengan hati-hati semua langkah sederhana dalam artikel anda untuk pengajuan Google Adsense dan cara mendapatkan akun untuk permintaan program Adsense.Saya harap jeripayahanda untuk menulis, seperti yang dijelaskan dalam bentuk situs web dan blog, dapat menghasilkan pendapatan besar.

Semoga kita sukses selalu.