Saturday, March 2, 2019

Panduan Memasang Iklan Adsense 2019


Langkah demi Langkah Memasang Iklan Adsense 2019
Memasang iklan Adsense - Saya telah melakukan banyak hal dalam menghasilkan dengan Google Adsense 2019. Dan kali ini saya akan membuat panduan memasang iklan Adsense . Adsense adalah salah satu platform favorit saya untuk menghasilkan uang dengan situs atau web. Dan Ini memiliki banyak pilihan yang telah saya ambil dan beberapa trik optimasi Adsense.

Ada cara lain untuk menghasilkan uang dengan blog Anda, seperti premium Member, pemasangan banner Affiliate, info produk Review, dll. Semuanya sangat menarik, tetapi kali ini saya akan memberi panduaan Google Adsense, yang merupakan salah satu yang paling banyak digunakan oleh Blogger dan Youtuber dan yang memberi anda hasil yang lebih baik. Jadi artikel dibawah ini panduan memasang iklan Adsense.

Apa itu Google Adsense?
Google Adsense adalah sistem periklanan yang memungkinkan Blogger untuk menempatkan iklan yang relevan dan dipersonalisasi di blog atau video Youtube agar pengguna dapat melihat iklan tersebut, untuk membeli produk atau layanan tersebut.

Bagi saya, blogger atau pemilik situs web, akan membayar anda berdasarkan klik yang dilakukan orang dalam iklan di Blog saya.

Mengapa menggunakan Google Adsense dan bukan platform iklan lain?
Karena ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan dengan situs web secara Continue selama 24 jam sehari, 365 hari setahun. Salah satu karakteristik Adsense dalam kaitannya dengan platform periklanan lain adalah biasanya menampilkan iklan tentang topik yang diminati pengguna. Dan iklan yang tampilpun berdasarkan artikel anda.

Jika Anda ingin memiliki sumber pendapatan pasif dan menghasilkan uang dari pekerjaan anda dengan blog, ini adalah opsi yang sangat menarik. Anda hanya perlu membuat situs web atau blog, mendapatkan kunjungan melalui artikel yang anda publish, lalu menambahkan iklan di blog. Ya, hanya itu saja.

Keuntungan lain dalam menggunakan iklan Adsense untuk pendapatan adalah:
·         1. Sederhana dan mudah digunakan
·         2. Bantuan dan penyesuaian tutorial dan serta peningkatan
·         3. Implementasi instan dari iklan. Laporan yang sangat lengkap dan mudah dipahami
·         4. Peluang untuk mengoptimalkan konfigurasi dan mencapai hasil yang lebih baik
·         5. Percaya pada platform Adsense bahwa mereka akan membayar anda
Bagaimana cara kerja Google Adsense?
Seperti yang saya katakan sebelum, pengiklan atau biasa di sebut Advertiser menggunakan iklan di Google Adwords dan anda pemilik Blog atau situs web menempatkan iklan tersebut di situs web anda melalui kode iklan yang disediakan oleh Adsense.
Ketika seorang pengguna mengklik salah satu iklan yang anda miliki di situs web anda, maka anda akan mendpatkan komisi yang akan ditambahkan ke penghasilan Dasboard Adsense anda.
Google Adsense akan membayar dengan BPK (biaya per klik) dan CPM (biaya per seribu tayangan), meskipun yang paling umum adalah BPK karena biasanya membayar lebih mahal dalam sistem ini.
Bagaimana cara mendaftar di Adsense?
Hal yang pertama adalah mendaftar di URL berikut: https://www.google.com/adsense/ dengan akun Gmail anda atau dengan yang baru. Kemudian anda mengirim permintaan ke alamat ini, di mana:
  • Anda masuk dengan akun Anda
  • Anda memasukkan alamat situs web anda (URL utama) dan pastikan artikelnya unik semua
  • Anda harus menambahkan informasi pribadi untuk menyiapkan akun dan ini agar anda dapat mengumpulkan pengahasilan pembayaran.
  • Tim Adsense akan meninjau dan mengirim jawaban kepada anda melalui email dalam waktu selambatnya seminggu.
Bagaimana cara menghubungkan situs web anda ke Google AdSense?
Untuk menyelesaikan proses persetujuan pada platform, setelah tim Adsense telah mengirimkan konfirmasi pendaftaran anda, anda harus menghubungkan situs web anda ke AdSense. Untuk melakukan ini, anda harus melakukan prosedur berikut:
  • Salin kode yang muncul di halaman utama AdSense
  • Salin kode HTML ke situs web anda dan tempatkan kode tersebut, setelah tag <head>.
  • Ketika anda sudah melakukan itu, maka centang kotak dan klik tombol Done.
Dalam beberapa hari, tim Adsense akan mengirimkan pemberitahuan kepada anda melalui email yang mengonfirmasi bahwa situs web anda terhubung ke platform. Tetapi jangan lupa bahwa untuk dapat membayar anda harus memasukkan rekening bank anda dan PIN yang telah dikirim ke alamt anda. Saya jelaskan di bawah ini cara melengkapi bagian untuk menerima pembayaran Anda.
Sekarang anda dapat menempatkan iklan di blog atau situs web anda, saya ingin memberi tahu anda bahwa anda memiliki dua cara, tergantung pada kebutuhan anda, anda dapat menggunakan satu atau yang lain.
Opsi apa yang saya miliki untuk mengatur iklan Adsense di situs web saya?

QuickStart
Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk mulai memposting iklan Adsense di situs web anda. Jika anda tidak punya waktu untuk mengatur unit iklan anda, opsi ini adalah pilihan terbaik dalam penempatan iklan.
Unit iklan
Ini adalah opsi yang paling sering digunakan karena ini memungkinkan anda untuk memiliki kontrol yang dipersonalisasi dari lokasi iklan di situs web anda. Jika anda ingin melakukan tes dan memeriksa bagaimana setiap jenis iklan yang anda tempatkan dapat merespons, opsi ini bisa anda gunakan.
Ada trik lain bagaimana anda diterima Adsense melalui blog telah satu posting di artikel terpisah. Dalam artikel ini bagaimana anda dapat menempatkan iklan dengan Google Adsense. Beberapa artikel juga yelah saya bahas bagaimana menjadi Youtuber yang berpenghasilan telah saya buatkan tutorial di situs ini.