Saturday, March 2, 2019

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense


Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Tips dan cara mendapatkan uang dari Google? Dibawah ini saya menjelaskan cara efektif untuk mendapatkan uang dari Google Adsense.Anda dapat menghasilkan banyak keuntungan hanya dengan menggunakan internet.

Jadi, anda jangan berinternetan saja. Cobalah mencari tips bagaimana cara berpenghasilan di Internet tanpa memiliki blog atau video dengan sumber situs terpercaya. Biasanya cara mudah mendapatkan hasil di internet adalah dengan menjadi dropship di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Tapi, di sini saya membahas cara mendaptkan uang dari Google Adsense.
Ini karena kemajuan teknologi memungkinkan kita semakin banyak melakukan pekerjaan dan menghasilkan uang dengan mudah di Internet. Salah satunya adalah dengan mengikuti program iklan Adsense. Sangat bagus sekali jika situs anda muncul di Google. 

Lantas, bagaimana anda mendapat uang dari Google? 

Menjadi influencer
Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Google adalah menjadi influencer atau bahkan Youtuber. Sebagai generasi yang hidup di dunia digital, anda tentu tahu istilah influencer, celebrity, dan Youtuber. Pernahkah anda berpikir ingin menjadi seperti mereka? Dengan memanfaatkan internet atau vlogging, anda dapat menghasilkan banyak keuntungan. Menyenangkan bukan?

Jadi, bagaimana anda mendapatkan uang Google dengan menjadi influencer? Pertama, anda harus memiliki fitur. Misalnya, anda pandai berdandan dan ingin menjadi Vlogger cantik. Tapi, karena Beauty Vlogger sudah berjalan lancar, tentu saja anda harus memiliki fitur. Nah, coba jelajahi fitur mana yang unik dan punya nilai jual.

Kedua, anda harus konsisten dan disiplin. Ya, dengan mengunduh konten dan video yang menarik secara teratur dan memiliki nilai unik, pengikut anda akan meningkat.

Kemudian, langkah ketiga adalah menampilkan kualitas gambar dan video yang bagus di Youtube. Kebanyakan orang yang menonton media sosial dan Youtube tertarik pada sudut dan cara mengambil gambar dan video yang bagus. Karena itu dianggap memiliki nilai artistik dan pemandangan yang bagus.

Keempat, anda harus menjadi orang yang terbuka. Dengan kepribadian terbuka anda, penonton akan bahagia dan segan dengananda. Mulailah berkomunikasi di akun media sosial anda dan cobalah untuk memberikan manfaat kepada orang lain.

Menjadi penulis dan blogger
Menjadi penulis atau blogger adalah cara untuk mendapatkan uang Google yaitu dengan mendaftar akun Adsense. Karena, bagi orang yang memiliki minat dan bakat untuk menulis dan memproduksi konten bagus dan menarik, tentu sajamendapatkan uang dengan Google dengan langkah ini menjadi alternatif untuk menyalurkan hobi dengan baik. 

Jadi sangat menyenangkan untuk menyalurkan bakat dan hobi anda sambil menghasilkan uang. Agar blog anda keren, sebaiknya daftarkan ke Google AdSense.Jangan lupa buat jadwal untuk publish konten dan publish konten yang menarik. Anda dapat menemukan ide-ide baru dengan berkonsultasi dengan berbagai topik berita media sosial.

Memiliki situs web atau blog
Postingan diatas sedikit mirip. Tapi ini akan membuat anda mengenal lebih dalam. Anda memiliki situs, maka anda dapat mendaftar Adsense. Pastikan artikel cukup dan menarik aga menampilkan iklan lebih mudah. 

Yang dapat anda pasang iklan adalah situs web atau blog yang menghasilkan banyak lalu lintas atau pengunjung. Banyak di sini, setidaknya 50 pengunjung sehari. (Mengapa 50 pengunjung per hari? Ini akan memudahkan anda saat pendaftaran nanti.

Sangat bagus jika situsanda memiliki 100 hingga 1000 pengunjung sehari? untuk mendapatkan visitor yang ramai, pertama yang harus dilakukan adalah mengisi artikel yang banyak dan bermanfaat serat yang menarik. Maka banyak orang akan datang berkunjung dan membaca isi situs anda. 

Ketika anda berhasil mendapatkan 1000 pengunjung sehari, andaakan mudah mendapatkan penghasilan yang cukup dari iklan yang anda tempatkan. maka anda akan dibayar berdasarkan jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung. Tetapi jangan mencoba mengkliknya sendiri (Ini ilegal).

Memiliki aplikasi seluler (Android)
Sama seperti situs web, Aplikasi seluler ini juga merupakan media iklan. Semakin banyak pengguna menggunakan aplikasi anda, semakin besar kemungkinan anda mendapatkan uang. Anda dapat mencoba ini danandamasih memiliki kesempatan untuk mengembangkan aplikasi dan kaitkan aplikasi anda dengan Admob.

Selalu perbarui konten untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung
Perbarui artikel secara berkala dan tambahkan kata kunci ke blog anda sehingga iklan yang ditampilkan sesuai dengan tema blog. Selain itu, itu juga akan meningkatkan traffic pengunjung ke blog anda.

Penghasilan yang anda terima dari Google Adsense tergantung pada jumlah pengunjung. Ini berarti bahwa semakin banyak pengunjung yang anda miliki, maka akan semakin banyak pendapatan yang akan anda peroleh. Dengan demikian, anda perlu memperbarui konten secara teratur dan menjaga pengunjung blog agar mereka tidak hilang.

Optimalkan Google Adsense
Langkah ini juga cukup penting dalam menambahkan nilai klik iklan yang anda tayangkan. Optimalisasi dapat dilakukan dengan menempatkan kode iklan di tempat-tempat menarik, seperti header blog, sidebar, dan tengah artikel.

Selain itu, penemapatan iklan cenderung mendapatkan klik yang banyak ketika anda menempatkan di samping logo blog atau situs. Ada lagi cara mudah mendapkan klik yang banyak adalah metode iklan melayang. 

Tapi metode ini tidak di peruntukkan bagi anda yang memiliki blog dengan jumalh pengunjung dibawah 1000 kunjungan. Karena akan berdampak akun anda di non-aktifkan alias di Bannned.
Penempatan iklan anda di blog akan berdampak besar pada pendapatan AdSense anda, karena pengunjung akan lebih nyaman jika penempatan iklan tidak mengganggu dan ini akan terorganisir dengan baik.